a. |
Kajian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan akademik dan non akademik.
|
b. |
Saudara mendapatkan kepercayaan terpilih sebagai responden, dimohon untuk mengisi seluruh instrumen ini sesuai dengan pengalaman, pengetahuan, persepsi, dan keadaan yang sebenarnya.
|
c. |
Partisipasi Saudara untuk mengisi instrumen ini secara objektif sangat besar artinya guna mendapatkan masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan peningkatan pelayanan akademik kedepan.
|
d. |
Jawaban Saudara dijamin kerahasiaan dan tidak memiliki dampak negatif dalam bentuk apapun.
|
e. |
Pilihlah salah satu dari alternatif yang disediakan dengan cara menyilang X pada kolom yang tersedia
|
f. |
Ada empat alternatif jawaban yang dapat saudara pilih, yaitu:
1 = Tidak Baik
2 = Kurang Baik
3 = Baik
4 = Sangat Baik
|